Minggu, 15 November 2009

Keluarga yang Harmonis

Keluarga selalu ada di saat senang, gembira, bahagia, tidak hanya itu tapi keluarga juga ada disaat kita butuh pertolongan mereka. Keluarga akan selalu membuat kita tersenyum walau mereka sedang mengalami kesusahan. Tanpa keutuhan keluarga, kita tak bisa merasakan apa makna dari sebuah keluarga yang harmonis. Keluarga yang harmonis selalu kumpul bersama dan selalu merasakan kebahagiaan bersama., saling terbuka, tidak pernah melupakan keluarganya dan tidak hanya kumpul dengan keluarga disaat membutuhkan pertolongan saja.
Jauh dari keluarga membuat kita sedih dan kesepian. Kita selalu memikirkan mereka, selalu cemas dengan keadaan mereka, dan selalu ingin mengabari mereka setiap saat. Kumpul dengan keluarga membuat kita akan selalu teringat akan kehadiran mereka, membuat kita tidak ingin jauh dari mereka, dan kita akan selalu menginginkan masa-masa kumpul bersama keluarga kembali.
Lebaran saat-saat yang menyenangkan bagi sebuah keluarga yang harmonis. Karena di saat itu lah mereka yang berada jauh bisa pulang dan kembali kumpul bersama keluarga lagi. Di hari itu bisa membuat kita kembali semangat dan bersenang lagi. Tapi sebuah perpisahan dapat merubah situasi itu lagi.

Karya : Rizky Zayanti

1 komentar: