Minggu, 15 November 2009

" IBU "

Pada nafasnya aku pernah bergantung
Pada rasanya aku pernah berbagi
Pada isaknya aku pernah jadi air matanya
Pada tawanya aku pernah berderai bersamanya
Aku pernah mengambil separuh nafasnya
Mengambil separuh jiwanya
Menjadi separuh hidupny
Ibu…
Nafasku masih menghembus tentangmu
Detakku juga masih berdenyut tentangmu
Ku eja setia doa ku untukmu
Meski ku tahu doa ku untukmu
Dilafaskan oleh semesta
Padamu kerinduanku tak terucapkan
Meski ku tahu kerinduanmu padaku menjadi langitku
Ibu…
Endapkan cintamu padaku tanpa pernah kupinta
Maaf untuk isak karenaku
Maaf untuk cinta yang tak terlisankan
Sebungkus bahagia ingin kubingkiskan padamu
Agar nantinya hanya ada tawamu yang kusimpan
Dipirku yang abadi


Di kutip dari Buku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar